Bupati Lambar Minta Wartawan Dukung Pembangunan

Tanggal 06 Jun 2018 - Laporan - 637 Views
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan sambutan pada acara buka puasa bersama para wartawan

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus berharap wartawan dapat meningkatkan peran aktif mendukung pelaksanaan program pembangunan, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban.

 

Hal tersebut disampaikan bupati, saat buka puasa bersama dengan para wartawan setempat, di Rumah Makan Sari Rasa,Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit, Rabu sore (6/6/2018).

Menurut Parosil, wartawan punya peran penting untuk mendukung suksesnya pelaksanaan pembangunan, khususnya di kabupaten Lambar. 

 

“Lewat informasin yang disajikan masyarakat bisa mengetahui berbagai program pembangunan. Sebaliknya pemerintah juga bisa mengetahui kendala apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan. Itu peran penting wartawan mendukung suksesnya pembangunan,” kata Parosil.

 

Parosil menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja para wartawan yang telah dilakukan dalam mendukung program pembangunan di kabupaten setempat. 

 

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja teman-teman wartawan dalam mendukung pembangunan di kabupaten ini," ungkapnya.

 

Parosil juga mempersilahkan kepada wartawan mengkritik kinerja pemkab setempat melalui pemberitaan. “Saya tidak antikritik. Silahkan keritik kinerja pemkab, selama itu sesuai fakta dan bersifat membangun,” jelasnya. (lem)

 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Mesuji akan Bangun Jembatan Penghubung ...

MOMENTUM, Mesuji -- Besok, Jumat 29 Maret 2024, Penjabat Bupati M ...


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com