Bupati Pesibar Tinjau Posko Mudik

Tanggal 12 Jun 2018 - Laporan - 732 Views
Bupati Pesisir Barat Agus istiqlal meninjau salah satu posko mudik lebaran di wilayah setempat. Foto;asn

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) Provinsi Lampung, komitmen mendukung upaya kepolisian mewujudkan keamanan dan kenyamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2018.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Pesibar Agus Istiqlal saat meninjau posko pelayanan mudik lebaran di Kecamatan Pesisir Tengah dan Kecamatan Pesisir Selatan, Selasa 912/6).

 

"Kita ingin memastikan kesiapan pelayanan untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik, saat melintas di wilayah Kabupaten Pesisir Barat" kata Bbpati pada harianmometum.com..

 

Menurut bupati, pembentukan sejumlah posko mudik merupakan komitmen pemkab setempat mendukung upaya kepolisian mewujudkan suasana mudik lebaran yang lancar, aman dan nyaman.

 

"Jadi untuk para pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Pesisir Barat  dan kelelahan, jangan memaksakan diri. Silahkan mampir dan beristirahat di posko-posko mudik yang telah disediakan,” imbaunya..


Dia  memastikan, Pemkab  Pesibar bersama kepolisian akan berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik, agar lancar, aman dan nyaman selama menempuh perjalanan mudik atau saat kembali dari kampung halaman. (asn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com