Sejumlah Toko Kue Tetap Buka Selama Lebaran

Toko kue di Bandarlampung. Foto. Ica

Harianmomentum.com - Pada saat libur Idul Fitri 2018, para penikmat kue di Bandarlampung, tak perlu khawatir. Sejumlah toko kue tetap beroperasi, bahkan sejak hari pertama lebaran. Antara lain, Lampung Bona Cake dan Lampung Banana Foster .

 

"Lebaran pertama buka pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam," kata Digital Marketing Lampung Bona Cake, Anisa, kepada Harianmomentum.com, Kamis, 14 Juni 2018.

 

Sedang pada lebaran Idul Fitri kedua dan seterusnya, Lampung Bona Cake akan beroperasi dengan jam normal, yaitu mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.

 

Lampung Bona Cake yang menyediakan enam varian rasa. Cheese Delight, Choco Hazelnut, Fresh Lemon, Choco Maltine, Green Tea, dan Mango. Harganya sekitar Rp70 ribu per pak. "Paling favorit Choco Maltine," kata Anisa.

 

Selain menyediakan aneka kue, Lampung Bona Cake juga menawarkan aneka oleh-oleh produksi UMKM Lampung yang cocok dijadikan cemilan khas lebaran atau oleh-oleh mudik.

 

Sementara Lampung Banana Foster, selama lebaran akan membuka booth di beberapa tempat. "Buka booth di Pantai Mutun dan Pantai Bahari Ketapang," kata Koordinator Pemasaran Lampung Banana Foster, Reza, Kamis, 14 Juni 2018.

 

Pembukaan booth tersebut juga akan ditambah di beberapa tempat yang dinilai akan ramai dikunjungi pengunjung. Booth Lampung Banana Foster sendiri akan didirikan hingga H+7 Idulfitri. "Jadi yang sedang liburan tetap bisa menikmati kue kami," kata dia.

 

Selama libur lebaran, Lampung Banana Foster juga tidak akan menaikkan harga. Bahkan, jika pembeli memiliki kartu OVO, akan diberikan cashback sebesar 10 persen. "Harga tetap normal, seperti biasa," kata Reza.

 

Saat ini, Lampung Banana Foster juga telah menyediakan aneka oleh-oleh khas Lampung. Termasuk aneka kripik dan kemplang.

 

Reza mengungkapkan, Lampung Banana Foster saat ini tengah dirancang menjadi pusat oleh-oleh Lampung. "Makanya, gedung juga kami renovasi," kata Reza. (ica).

Leave a Comment