Polisi Kawal Pendistribusian Logistik ke Pulau Pahawang dan Legundi

Tanggal 26 Jun 2018 - Laporan - 764 Views
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi (kiri)./Dody

Harianmomentum.com--Kepoliain Resor (Polres) Kabupaten Pesawaran mengawal pendistribusian logistik Pilgub Lampung 2018 ke Pulau Pahawang dan Legundi.

 

Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, Selasa (26/6) mengatakan, pengawalan distribusi logistik di dua pulau tersebut, untuk memastikan keamanan surat maupun kotak suara yang dibawa oleh KPU Pesawaran.

 

"Ada sembilan orang personel yang melakukan pengawalan dan menginap di lokasi, untuk melakukan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) dan logistik di Pulau Pahawang yang memilik empat TPS, dan di Pulau Legundi enam TPS," terang Kapolres.

 

Dia juga mengungkapkan, dengan petugas pengantar logistik dari KPU Pesawaran, pendistribusian logistik keperluan TPS di dua pulau tersebut menggunakan perahu motor.

 

"Walaupun kondisi cuaca buruk, namun kemarin (Senin, 25/6) pendistribusian logistik ini sampai di tempat dengan aman," ungkapnya.

 

Diketahui, Kabupaten Pesawaran memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 321.036 mata pilih di 925 TPS di 114 Desa yang tersebar di 11 Kecamatan.

 

Sementara untuk di Pulau Pahawang dan Pulau Legundi, ada sebanyak 1.101 mata pilih, yang tersebar di 10 TPS. Masing-masing Pulau Pahawang empat TPS, dan Pulau Legundi enam TPS.(doy)

 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pencuri Motor Petani Karet Menyerahkan Diri k ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Seorang tersangka pencuri sepeda motor ( ...


Pelaku Curanmor Menyerahkan Diri ke Polres La ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Seorang pelaku pencurian sepeda motor ( ...


Istri Kerja di Luar Negeri, Ayah dan Kakek Ga ...

MOMENTUM, Natar--Dua laki-laki berinisial AM, 64 tahun, dan SH, 4 ...


Berawal dari Kerja Sama Bisnis, IRT Diduga Ge ...

MOMENTUM, Waypengubuan -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamanka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com