Patuna Tawarkan Umrah Spesial Berkualitas

Tanggal 28 Jun 2018 - Laporan - 1175 Views
Jemaah umrah via Patuna Tour and Travel./ist

Harianmomentum.com--Umrah merupakan salah satu ibadah yang kerap dilakukan oleh umat muslim. Demi mendukung terwujudnya impian masyarakat muslim itulah, Patuna Tour and Travel menawarkan paket umrah spesial berkualitas.

 

Umrah Haji dan Corporate Staff Patuna, Diwita Rizky Amalia S mengatakan, biro perjalanan ini kembali memberikan paket reguler untuk beribadah umrah yang dikemas dalam empat paket yakni paket ungu, paket hijau, paket biru, dan paket coklat dengan harga terjangkau dan berkualitas dimulai dari Rp23 juta hingga Rp43 juta.

 

“Fasilitas yang membedakan dari paket tersebut yaitu hotel dan jarak menuju Masjid Nabawi maupun Masjidil Haram," kata dia.

 

Adapun paket ungu dengan hotel bintang 5 yang berjarak hanya 40 meter mulai Rp43 jutaan, paket hijau hotel bintang 5 yang berjarak 80 meter Rp 35 jutaan, paket biru dengan hotel bintang 4 yang berjarak 300 meter dibandrol Rp32 juta.

 

Sedangkan, untuk paket coklat dengan fasiltas hotel bintang 4 berjarak 400 meter kita beri harga Rp28 juta. Selanjutnya ada paket permata yang masih merupakan group Patuna, hotel bintang 3 berjarak kurang lebih 600 meter dengan harga Rp23 juta.

 

Untuk harga tersebut mengikuti kurs dolar sudah termasuk fasilitas menggunakan maskapai Garuda Indonesia dan langsung turun di Jeddah. Sedangkan untuk maskapai, ada Garuda dan non Garuda.

 

Untuk non Garuda ada Etihad turun di Abudabi, Qatar AirWays turun di Doha, Turkish Airlines turun di Istambul, Saudi Airlines turun di Madinah, Emirates turun di Dubai, dan Oman Air turun di Muskad. Keberangkatan terdekat pada 27 Oktober 2018, kemudian pada 5 dan 26 November 2018.

 

“Pada 27 Oktober 2018 akan berangkat bersamaan dengan maskapai Garuda Indonesia, sedangkan pada 20 Oktober 2018 menggunakan maskapai Etihad,” ucapnya.

 

Adapun ketentuan dan syarat ibadah umrah, foto copy kartu keluarga (KK), buku nikah, akte kelahiran, pas foto 7 lembar dengan closeup 80 persen, latar belakang warna putih, berwarna, untuk perempuan diharuskan memakai jilbab, laki-laki memakai peci.

 

Diwita menambahkan, untuk keberangkan Oktober 2018 disarankan dapat mendaftar mulai sekarang, karena pembuatan pasfor akan membutuhkan waktu dan masing-masing kursi terbatas.

 

Untuk info lebih lanjut, masyarakat dapat datang langsung ke jalan Kartini nomor 4 (samping SPBU) Tanjungkarang, Bandarlampung atau telepon langsung ke 0721 262822 atau 0851 02644533,” pungkasnya.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com