Festival Jajan Online Telkomsel 2017, MS Trijaya Putra Raih Hadiah Utama

Tanggal 08 Jul 2018 - Laporan - 925 Views
Penyerahan Hadiah Utama Program Festival JajanOnline satu Motor Honda CBR 250RR kepada pelanggan setia Telkomsel MS Trijaya Putra ./ist

Harianmomentum.com--MS Trijaya Putra, pelanggan setia Telkomsel asal Lampung menjadi pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah utama Festival Jajan Online Telkomsel periode 2017.

Trijaya berhak mendapatkan satu unit Motor CBR 250RR dari Telkomsel. Penyerahan hadiah utama dilakukan langsung oleh Manager Branch Lampung Asep Jalaluddin kepada Trijaya di Kantor GraPARI Telkomsel Lampung pada hari Kamis (5/7).

Setelah prosesi penyerahan hadiah, Manager Branch Lampung Asep Jalaludin mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Kami sangat senang karena ada pelanggan dari Sumatera yang berhasil meraih hadiah tersebut. Kedepannya Tekomsel akan terus mengadakan program serupa sebagai apresiasi bagi para pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” ujar Asep.

Jalu kemudian menambahkan bahwa Telkomsel senantiasa menjaga kesetiaan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan berbagai program loyalty seperti program Festival JajanOnline 2017.

Program Festival JajanOnline Telkomsel merupakan program loyalty dengan sistem undian bagi para pelanggan yang melakukan pembelian aplikasi, game, in-app purchase, e-book, dan film di Google Play menggunakan pulsa Telkomsel,baik kartu HALO, simPATI, Kartu AS, dan Loop. Setiap pelanggan yang melakukan pembelian sebesar Rp 25,000 akan mendapatkan satu kupon undian digital (berlaku kelipatan). Pelanggan bisa melakukan pengecekan jumlah kupon undian yang sudah dimilikinya dengan mengakses UMB *500*77#.

Bukan hanya satu Unit Honda CBR 250RR, program JajanOnline ini juga menghadirkan beragam hadiah menarik lain diantaranya: 2 Unit Piaggio Vespa Primavera, 8 Samsung Galaxy S8 serta 180 pemenang voucher pulsa senilai masing-masing Rp 500,000.- (20 Pemenang setiap minggu)

Telkomsel menghimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 188 dari kartuHALO, simPATI, Kartu As dan LOOP.

Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. (Nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com