Nikmati Kemudahan Ibadah Umrah Bersama Patuna

Tanggal 12 Jul 2018 - Laporan - 919 Views
Peserta umrah bersama Patuna Tour and Travel.

Harianmomentum.com--Bagi umat muslim, Ibadah umrah menjadi salah satu impian yang tidak mudah untuk digapai. Atas dasar itulah, Patuna Tour and Travel yang berlokasi di Jalan Kartini nomor 4A (samping SPBU) Tanjungkarang, Bandarlampung memberikan kemudahan untuk ibadah umrah mulai dari Rp23 jutaan.

Umroh Haji & Corporate Staff Patuna Diwita Rizky Amalia mengatakan, pihaknya kembali memberikan paket reguler untuk beribadah umrah dengan memberikan empat paket yakni paket ungu, paket hijau, paket biru, dan paket coklat, paket mulai dari harga Rp23 jutaan – Rp43 jutaan.

Fasilitas yang membedakan dari paket tersebut dari hotel dan jarak menuju Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Paket ungu dengan hotel bintang 5 yang berjarak hanya 40 meter mulai dari Rp43 jutaan, paket hijau hotel bintang 5 yang berjarak 80 meter mulai dari Rp35 jutaan, paket biru dengan hotel bintang 4 yang berjarak 300 meter mulai dari Rp32 jutaan.

Sedangkan, untuk paket coklat dengan hotel bintang 4 berjarak 400 meter mulai dari Rp28 jutaan. Selanjutnya, ada paket permata yang merupakan anak perusahaan patuna, hotel bintang 3 berjarak kurang lebih 600 meter dengan harga mulai dari Rp23 jutaan.

Pada paket umroh Patuna baik paket Ungu, hijau, biru dan coklat akan mendapat diskon 50 USD, sedangkan untuk paket permata akan mendapat diskon Rp500.000.

Diskon ini diperuntukkan bagi 10 orang pendaftar pertama pada bulan Juli ini. Harga paket mengikuti kurs dolar pada saat pembayaran.

Sedangkan untuk maskapai, ada Garuda dan non Garuda. Untuk non Garuda ada Etihad turun di Abudabi, Qatar AirWays turun di Doha, Turkish Airlines turun di Istanbul, Saudi Airlines turun di Madinah, Emirates turun di Dubai dan Oman Air turun di Muskat.

Keberangkatan terdekat pada 20 dan 27 Oktober 2018, selanjutnya keberangkatan pada 5 dan 26 November 2018.

Pada tanggal 27 Oktober 2018 akan berangkat bersamaan dengan maskapai Garuda Indonesia, sedangkan pada tanggal 20 dengan maskapai Etihad.

Sedangkan pada paket permata yang berangkat pada tanggal 29 oktober menggunakan maskapai Oman Air. 

Adapun ketentuan dan Syarat ibadah umroh, foto copy Kartu Keluarga (KK), Buku Nikah, Akte Lahir, Pas Foto 7 lembar dengan closeup 80 persen, latar belakang warna putih, berwarna, untuk Wanita diharuskan memakai jilbab, laki-laki memakai peci.

Untuk keberangkan bulan Oktober disarankan untuk daftar mulai dari sekarang, dikarenakan pembuatan paspor akan membutuhkan waktu dan jumlah kursi untuk umroh terbatas.

Info lebih lanjut bisa datang langsung di Jalan Kartini nomor 4A (samping SPBU) Tanjungkarang, Bandarlampung atau telepon ke 0721 262822 atau 0851 02644533.

Masyarakat yang berminat pun dapat langsung menghubungi melalui situs www.patunatravel.com, Instagram patuna_tourtravellampung, atau Facebook patuan bdl.(*/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com