Ratusan Warga Padati Grand Opening Xiaomi Center

Tanggal 01 Agu 2017 - Laporan - 1841 Views
Ratusan warga memadati Xiaomi Center di Jalan Diponegoro, Bandarlampung. Foto: Ira

Harianmomentum--Ratusan warga rela berdesakan memadati lokasi Grand Opening Xiaomi Center di Jalan Diponegoro No.31 C-D (depan Guest House) Bandarlampung. Warga berharap bisa mendapatkan handphone Xiaomi Redmi 4A 2/32 dengan harga spesial Rp 999 ribu.


Warga mulai antri sejak pagi hingga pukul 10.00 dan langsung menyerbu masuk Xiaomi Center agar bisa tercatat sebagai 30 pembeli pertama sebagai syarat mendapatkan harga spesial tersebut.


"Hari ini rame sekali sangat antusias masyarakat Lampung untuk datang membeli Xiaomi dan saat saya datang pagi jam 7 aja sudah rame sudah tidak bisa masuk. Akhirnya disepakati ktp nya kita kumpulkan dan diundi untuk memperoleh 30 orang yang berhak atas harga spesial itu," jelas Manager Xiaomi Center Agus Sanjaya kepada media, Selasa (1/8).


Grand Opening Xiaomi Center yang sebelumnya direncanakan akan dilakukan prosesi gunting pita sebagai tanda simbolis dibukanya Xiaomi Center pun urung terlaksana karena kondisi masyarakat yang padat di gerai tersebut.


Menurut Agus, Xiaomi Center Lampung merupakan cabang ketiga di seluruh Indonesia setelah Pekanbaru dan Padang. Pihak Xiaomi memilih Lampung dikarenakan Xiaomi banyak diminati warga Lampung.


"Kenapa memilih Lampung, karena Lampung ini banyak peminat Xiaomi dan mereka tidak tau harus beli dan service center Xiaominya dimana dan sekarang sudah hadir di Xiaomi Center disini jadi bisa langsung datang ke Xiaomi center," ungkapnya.


Selain memberikan harga spesial untuk Handpone Xiaomi Redmi 4A 2/32 pada acara Grand Opening tersebut, Xiaomi Center juga akan memberikan Cashback hingga Rp 500 ribu untuk berbagai macam Xiaomi. (ira)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com