Pademi Covid-19, Wartawan Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Tanggal 06 Mei 2020 - Laporan - 677 Views
Anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo di Sekretariat PWI Waykanan. Foto. Ist.

MOMENTUM, Waykanan--Pada situasi darurat pandemi Covid-19 saat ini, wartawan diminta memerhatikan protokol kesehatan dalam melakukan tugas jurnalistik di lapangan. 

Imbauan itu disampaikan Anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo saat berkunjung ke Sekretarian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan di Jalan Mayjend Ryacudu Km 6 Kecamatan Blambanganumpu, Rabu (6-5-2020).

Kunjungan anggota dewan dari daerah pemilihan 5 -- Kabupaten Lampung Utara dan Waykanan, untuk sosialiasi tentang penangangan dan pencebahan Covid-19.

Selanjutnya, Deni mengajak media untuk bersama-bersama memerangi Covid-19 dengan cara memberikan informasi kepada masyarakat terkait cara pencegahan virus Corona.

Selain itu, Deni juga mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai peredaran narkoba di masyarakat yang mungkin saja memanfaatkan masa darurat Covid-19.

Pada kesempatan itu, Deni memberikan sembako kepada pewarta yang tergabung di PWI sebagai bentuk kepeduliannya terhadap jurnalis yang merupakan garda terdepan dalam menyampaikan infomasi terkait Covid-19. 

Sementara Ketua PWI Waykanan Novita Sari mengapresisi kunjungan anggota DPRD yang merupakan putra Waykanan dan menunjukkan kepeduliannya terhadap wartawan.

Novita berharap kunjungan terebut mempererat silaturahmi dan kerja sama pewarta dengan anggota legislatif terutama dalam hal penyampaian informasi terkini. (*).

Laporan: Novita Sari.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantan Ketua PWI Pringsewu, Andoyo Daftar Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ...


Besok, Rahmat Mirzani Djausal Sambangi Nasdem ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Ketua DPD ...


Bursa Cagub Lampung, Herman HN Punya Misi Lan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Walikota Bandarlampung dua period ...


Hanan A Rozak Gercep Kembalikan Berkas Pencal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Salah satu bakal calon gubernur (Bacagub ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com