Pengunjung LSF 2017 Capai 110 Ribu, Omzet Tembus Rp7,5 Miliar

Tanggal 21 Nov 2017 - Laporan - 912 Views
Bupati Zainudin Hasan menutup Lampung Selatan Fair (LSF) 2017 di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Senin (20/11) malam. Foto Boby

Harianmomentum.com--Bupati Zainudin Hasan menutup Lampung Selatan Fair (LSF) 2017 di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Senin (20/11) malam.

LSF 2017 yang dimulai selama 9 hari tersebut sejak tanggal 11 November lalu, digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lamsel ke-61.


Bupati mengatakan, antusias masyarakat dengan adanya LSF tersebut sangat luar biasa sehingga dirinya berjanji pada tahun berikutnya akan diadakan lebih meriah. Bahkan, untuk LSF 2018 nanti akan diadakan pada bulan Juni-Juli.

Ketua panitia LSF 2017, Erlan Murdiantono mengatakan, sejak berlangsungnya kegiatan LSF 2017, jumlah pengunjung mencapai 110 ribu orang. Sedangkan untuk omzet yang diperoleh mencapai Rp7,5 Miliar.

"LSF 2017 ini sebagai ajang promosi, pagelaran ni budaya dan lainnya. Alhamdulillah antusias masyarakat di Lampung Selatan sangat tinggi, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib aman dan terkendali," pungkas Erlan.

Penutupan LSF tersebut dihadiri oleh Forkopimda Lamsel, Kepala OPD Lamsel, Para Camat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama serta ribuan masyarakat. (bob)

 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com