Ketum Kadin Lampung Kadafi Jadi Pembicara Hari Anti Korupsi di KPK

Tanggal 11 Des 2017 - Laporan - 754 Views
Ketum Kadin Lampung M Kadafi. Foto Ist

Harianmomentum.com- Ketua Umum Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Lampung Muhammad Kadafi menjadi pembicara Hari Anti Korupsi Internasional di KPK, Selasa (12 Desember 2018.

 

Kadafi yang juga Rektor Universitas Malahayati itu menjadi pembicara bersama pembicara lainnya, Gubernur Jatim Soekarwo, Gubernur Lampung M Ridho Fichardo, Ketua Kadin Yogyakarta dan Peniliti Anti Korupsi Internasional Royal Canadianmounted Police.

 

Ketua Komite Advokasi Daerah (KAD) Lampung Wahrul Silalahi mengatakan ini momen yang sangat bergengsi dan berintegritas, yaitu pertemuan secara internasional dan Ketum Kadin Kadafi mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pembicara.

 

"Ketum Kadafi akan bicara soal bagaimana efektivitas KAD Lampung dalam melakukan pencegahan korupsi antara pelaku usaha dan regulator," kata Wahrul, Senin (11/12) di Bandarlampung.

 

Menurut Wahrul, Lampung wajib bangga,  sebab KPK melihat dan mempercayai Kadin Lampung sebagai contoh setelah melihat deklarasi KAD Lampung beberapa waktu lalu. Dan kini waktunya kontribusi Kadin Lampung untuk Indonesia.

 

"Nanti Ketum Kadafi akan berbicara soal posisi kadin dan dunia usaha, Kadin dan perilaku bisnis berintegritas kemudian irisan kadin dan KPK, dampak situasi usaha tanpa etika serta rekomendasi Kadin dan komite advokasi daerah Lampung kepada KPK," kata Wahrul.(nur) 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sensasi Lebaran di Lembah Hijau Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriyah ta ...


Potongan Angsuran hingga Special Prize Sepeda ...

MOMENTUM, Palembang--FIFGROUP dalam acara Festival Foodies Palemb ...


Hingga H-2, Pemudik dari Jawa ke Sumatera Mel ...

MOMENTUM, Merak -- Jumlah pemudik dari Pulau Jawa ke Sumatera mel ...


Ratusan Karyawan PT SSH Unjuk Rasa Tuntut THR ...

MOMENTUM, Katibung -- Sekitar seratus karyawan PT Sari Segar Husa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com