Pemprov Gelar Pasar Murah di Lambar

Tanggal 18 Des 2017 - Laporan - 871 Views
Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin secara simbolis menyerahkan bantuan sembako dari Pemprov Lampung dalam kegiatan pasar murah di Kecamatan Balibukit.

Harianmomentum.com--Menyambut  Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar pasar murah untuk masyarakat Kabpaten Lampung Barat (Lambar). Pasar murah tersebut digelar di Lapangan Merdeka, Kelurahan Pasarliwa, Kecamatan Balikbukit, Senin (18/12).

 

Kepala Biro Umum Pemprov Lampung  Irson Fatricat mengatakan, pasar murah tersebut bertujuan membantu masyarakat memenuhi  kebutuhan pokok, tertuama menjelang hari raya Nata dan Tahun Baru.

 

“Biasanya menjelang har-hari besar akan terjadi peningkatan harga bahan kebutuhan pokok. Karena itu, perlu kita antisipasi agar masyarakat tetap bisa memenuhi kebutuhan pokoknya melalui kegiatan pasar murah ini,” kata  Irson saat membuka kegiatan tersebut.   

 

Menurut dia, pasar murah tersebut merupakan program rutin Pemprov Lampung yang dilaksanakan setiap tahun. “Seluruh harga  barang bahan kebutuhan poko yang dijual di pasar murah ini sudah disubsidi oleh Pemprov Lampung. Jadi harganya lebih murah dibanding pasaran umum,” terangnya.

 

Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin mengapresiasi kebijakan Pemprov Lampung menyelenggarakan pasar murah di kabupaten setempat.    

 

“Terima kasih kepada Pemprov yang telah menyelenggarakan pasar murah di Kabapaten Lampung Barat.Kegiatan ini  tentu sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehar-hari,” kata Mad Hasnurin.(lem)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com