Mitsubshi FUSO Kampanye Program #FUSOkontribusi dan #Terimakasihsupirtruk

Tanggal 20 Des 2017 - Laporan - 925 Views
Sudaryanto Promotion Department Head PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono, Marketing Director, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Dewa Astawan, CEO PT Lautan Berlian Utama Motor (Lampung), dan Risan, Section Head Area Coordinator Sumatera PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors saat memberikan keterangan gelaran roadshow #FUSOkontribusi di Lampung. Foto: nur.

Harianmomentum.com— PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), melanjutkan roadshow konser “Kontribusi Untuk Negeri” Perjalanan Sejuta Harapan, bertempat di Daeler Mitshubisi Lautan Berlian, Waylunik Panjang Bandarlampung, Rabu (20/12/2017).

 

Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor mengadakan selain gelaran roadshow, kegiatan ini sekaligus sebagai kampanye sosial untuk mengajak masyarakat mengapresiasi jasa supir truk melalui kampanye #Terimakasihsupirtruk dan #FUSOkontribusi dengan menggandeng tokoh legenda musik Indonesia Iwan Fals.

 

 “Gerakan #FUSOkontribusi yang dicanangkan 15 Desember lalu, merupakan program kepedulian berupa pemberian beasiswa kepada anak-anak supir truk Mitshubshi FUSO yang berasal dari 10 kota,” katanya.

Ia menambahkan, dalam kegaitan #FUSOkontribusi ini, pihaknya menargetkan dapat memberikan beasiswa sebanyak mungkin kepada anak-anak supir Truk terpilih yang berasal dari 10 kota yang disambangi Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals selama Roadshow berlangsung.

 

Adapun beasiswa yang diberikan setara dengan tiga tahun jenjang pendidikan tingkat Sekolah Menengah Atas. Semua informasi #FUSOkontribusi dapat diakses melalui website http://ktbfuso.co.id/fusokontribusi/.

KTB berharap dengan membantu keberlangsungan pendidikan anak-anak supir truk, dapat menjadi sebuah apresiasi berharga atas setiap keringat dan kerja keras para supir truk yang telah mempermudah kehidupan masyarkat serta berkontribusi pada proses pembangunan negeri.

 

“Atas kontribusi yang diberikan para supir truk, kini saatnya kita memberikan apresiasi yang sepantasnya kepada mereka. Hanya dengan sebuah langkah kecil memberi tagar #FUSOkontribusi, akan sangat berharga keberlangsungan pendidikan anak-anak mereka” tutur Duljatmono.

 

Selain program diatas, tambah Duljjatmono diajang ini Misthubishi mengenalkan produk terbaru truk panggung Mitshubishi FUSO FE 74 Long tetap tangguh. Produk terbaru ini yang digunakan Iwan Fals sebagai truk panggung selama roadshow di 10 kota di Indonesia.

 

Sementara  Dewa Astawan, CEO PT Lautan Berlian Utama Motor (Lampung) mengatakan khusus roadshow di Lampung Mitshubisi FUSO mengundang sejumlah komunitas  Canter Mania Indonesia Sommunity (CMIC) wilayah Lampung. Saat ini anggota CMIC nasional berjumlah 1.700 orang.

 

Saat ini, tambah Dewa, Lampung memiliki truk center Mitshubishi FUSO siap melayani servis truk 24 jam. Ini merupakkan satu-satunya servis truk nonstop 24 jam di wilayah Lampung. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


Safari Ramadan, PLN Nusantara Power Jamin Pas ...

MOMENTUM, Tarahan -- PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Tarah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com