Relawan Matahari Sosialisasi Mirza-Jihan di Taman Metro

Tanggal 29 Sep 2024 - Laporan Harian Momentum/Rilis. - 90 Views
Relawan Matahari pendukung paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Mirza dan Jihan. Foto. Ist.

MOMENTUM, Metro--Sejumlah Relawan Matahari Metro melakukan sosilaisasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela pada car free day di Taman Kota Metro.

Dalam kegiatan yang dilaukan pada Ahad, 29 September 2024, sekitar pukul 07.00 WIB itu, Relawan Matahari membagikan kaos bergambar Mirza-Jihan kepada masyarakat di sekitar Taman Kota Metro.

Ketua Relawan Matahari Metro Okta Vernando mengatakan, paslon Mirza dan Jihan sudah dikenal oleh masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat mengenal lebih dekat dan memilih Mirza dan Jihan pada 27 November mendatang. 

Aktivis Pemuda Muhammmadiyah dan advokat tersebut menargetkan kemenangan Mirza dan Jihan hingga 70 persen pada pemilihan gubernur mendatang. “Kami optimistis, dengan basis pendukung yang kuat, relawan, tim sukses, partai pengusung yang solid kyai Mirza dan dr Jihan bisa menembus 70% perolehan suara di Kota Metro.” Tutupnya. 

Sekretaris Relawan Matahari Metro Ali Nurdin menambahkan, Mirza dan Jihan menjadi idola generasi milenial dan gen Z di Kota Metro.

“Pasangan ini menjadi idola generasi milenial dan gen Z. Dengan begitu, jumlah pemilih milenial dan gen Z yang mencapai lebih dari 53 persen, menjatuhkan pilihan politiknya pada kyai Mirza dan dr Jihan pada pemilihan gubernur Lampung 2024 mendatang,” katanya.

Salah satu peserta car free day,  Putri Kumala sari mengaku senang mendapatkan kaos dan akan memilih Mirza Jihan dipemilihan Gubernur 2024 mendatang.

“Saya senang kak, udah lama pengen dapat kaosnya tapi gak tahu musti minta dimana. Alhamdulillah pas care free day malah dapat. Ini pertama kali saya memilih dan pasti saya pilih, dan saya ajak keluarga, saudara dan temen temen untuk pilih Mirza Jihan,” katanya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Relawan Matahari Sosialisasi Mirza-Jihan di T ...

MOMENTUM, Metro--Sejumlah Relawan Matahari Metro melakukan sosila ...


Marindo: Jadikan Pilkada Momen Politik Berkua ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ...


Maju Cabup Lewat PDIP, Ardito Masih Jabat Ket ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon Bupati Lampung Tengah Ardito Wijay ...


Desca 'Warning' ASN Tak Netral di Pilkada 20 ...

MOMENTUM, Metro--Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Metro, Descata ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com