Tiga Pusat Perbelanjaan Baru Diminati Masyarakat Lampung

Tanggal 07 Jan 2018 - Laporan - 2140 Views
Sejumlah warga mengunjungi Trans Studio Mini di Pusat Perbelanjaan Transmart Bandarlampung.Foto: Fatricia Anjani

Harianmomentum.com--Masyarakat Lampung semakin dimanjakan dengan hadirnya tiga tempat hiburan baru. Diantaranya, hadir pusat perbelanjaan Transmart yang menyajikan Trans Studio Mini dengan berbagai wahana permainan. Kemudian, dibuka Cinema XXI di Mall Kartini dan Lotte Mart Bandarlampung.

Tiga pusat perbelanjaan itu pun menjadi salah satu tujuan warga berkunjung ke Bandarlampung. Bahkan, tak jarang masyarakat dari luar Lampung juga berkunjung, hanya untuk mencoba wahana yang ada di Trans Studio Mini.

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com di tiga pusat perbelanjaan itu, Transmart lebih banyak dikunjungi, khususnya Trans Studio Mini. Kemudian, di Mall Kartini terlihat banyak pengunjung yang mengantri membeli tiket Cinema XXI. Terakhir, di Lotte Mart terpantau mulai dipadati para pengunjung.

Dhanta (21) salah satu mahasiwa Universitas Lampung (Unila) menilai, dengan adanya penambahan wahana hiburan dan pusat perbelanjaan akan semakin minat masyarakat untuk berkunjung ke Bandarlampung.

Menurut dia, berbagai wahana rekreasi dan permainan yang disajikan, akan menambah pilihan masyarakat untuk mengisi liburan.

"Lampung ini kan punya banyak pantai. Dengan nambahnya wahana hiburan di pusat kota itu, jadi masyarakat bisa pilih, wahana alam atau wahana permainan yang ada," ujar Dhanta, Sabtu (6/1).

Terpisah, Salah satu pengunjung, Iyuk Saputri (31) mengaku, sengaja datang dari Pringsewu hanya untuk mencoba wahana yang ada di Transmart.

Tidak hanya itu, Iyuk yang mengajak keluarganya juga ingin menonton film di Premier XXI Mall Kartini.

"Saya datang dengan keluarga,  sengaja ingin ke Trans Studio, malah bukan untuk belanja. Yang paling mau dicoba itu keretanya atau roller skuter nya sama satu lagi boom-boom car," ujar Pringsewu saat ditemui di Transmart, Sabtu (6/1).

Dia menjelaskan, awalnya tertarik mengunjungi Trans Studio Mini setelah melihat foto dari rekan-rekannya di media sosial.

Karena itu, dia mengajak anak-anaknya untuk bermain sekaligus refreshing di Transmart Bandarlampung.

“Saya tertarik datang karena melihat foto teman-teman saya yang dishare di media sosial,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan, Rika (23) seorang karyawati di salah satu perusahaan swasta di Lampung.

Rika mengaku, baru pertama kali datang ke Transmart, untuk mencoba wahana permainan yang ada.

"Saya datang baru pertama ini, karena tahu dari media sosial, dari IG (Instagram) dan temen ada yang ke sini pas pembukaan. Nah sekarang aku penasaran juga ke sini mau lihat wahana mana yang bagus.  Kalau ada yang menarik baru aku coba, kayak Roller Scoter yang lumayan bagus," ujar warga Panjang Bandarlampung tersebut. (ica/adw)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com