Parosil Serahkan Rekening Penerima Bantuan Rumah

Tanggal 23 Agu 2018 - Laporan - 789 Views
Penyerahan bantuan dan bea siswa. Foto. Lem.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus menyerahkan buku rekening penerima bantuan rumah swadaya dan santunan anak yatim di Pekon (Desa) Hantatai, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Rabu (22/8/18).

Bantuan ini merupakan program Lambar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pada 2018, sebanyak 100 orang menerima bantuan rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

Kriteria penerima bantuan ini antara lain berpenghasilan rendah dan memiliki rumah yang tidak layak huni dengan dibuktikan dengan sertifikat kepemilikan serta bersedia membentuk kelompok dengan jumlah maksimal 20 orang serta belum pernah menerima bantuan dari pemerintah.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasar rumah layak huni sebagai salah satu kebutuhan primer," katanya.

Bupati berpesan agar bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan maksimal sehingga dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

Parosil juga menyampaikan bahwa banyak program pemerintah daerah yang menyentuh kebutuhan masyarakat seperti  ambulans hebat, pembagian baju gratis bagi siswa SD/MI/SMP/MTS.

"Melalui kerja keras bersama dari seluruh unsur kesejahteraan dan peningkatan taraf hidup masyarakat," katanya lagi. (lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com