Bupati Apresiasi Baksos PWI Pesawaran

Tanggal 05 Nov 2018 - Laporan - 681 Views
Kapolres Pesawaran AKBP. Popon Ardianto Sunggoro didampingi Bupati Dendi Ramadhona menyerahkan bingkisan kepada peserta khitanan massal bakos PWI setempat.

Harianmomentum.com--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi agenda bakti sosial yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat, Senin (05/11/2018).

"Ini kegiatan yang patut dicontoh, karena benar-benar bermanfaat untuk kebaikan masyarakat. Saya atas nama masyarakat dan pemkab menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran PWI Pesawaran," kata bupati saat membuka baksos yang dipusatkan di halaman kantor pemkab setempat.

Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Erda Nizar mengatakan, baksos tersebut digagas oleh seluruh jajaran PWI setempat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2018.

"Kita (PWI Pesawaran) ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat langsung pada masyarakat. Karena itu, teman-teman menggagas baksos ini untuk memperigati HKN tahun 2018. Baksos yang kita lakukan: donor darah, khitanan massal," kata Erda Nizar.

Selain itu, pada baksos tersebut PWI bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pesawaran juga membuka pelayanan pembuatan dokumen adminsitrasi kependudukan: kartu keluarga, kartu tanda penduduk elektronik, dan kartu identitas anak.

Aksi donor darah pada baksos tersebut diikuti 80 peserta berasal dari jajaran pengurus dan anggota PWI, TNI/ Polri dan aparatur sipil negara pemkab setempat.

Turut hadir baksos tersebut Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, Kapolres AKBP. Popon Ardianto Sunggoro dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (doy)



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com