Sekjen dan Jubir PSI Akan ke Lampung, Ini Tujuannya

Tanggal 08 Apr 2019 - Laporan - 1165 Views
Jubir DPP PSI Dara Adinda Nasution. Foto: ist

Harianmomentum.com--Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni dan Jubir DPP PSI Dara Adinda Nasution akan berkampanye di wilayah Provinsi Lampung.

Kampanye dijadwalkan pada Selasa (9/4/2019), di Jalan Proklamator Raya, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Ketua DPW PSI Lampung Beni Aripin mengatakan, selain untuk mengkampanyekan PSI di wilayah setempat, kedua petinggi PSI itu hadir dalam rangka mengkampanyekan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

“Besok sekretaris dan jubir DPP dijadwalkan hadir ke Lampung Tengah dalam rangka safari toleransi yang intinnya mengkampanyekan PSI dan 01,” kata  Senin (8-4-2019). 

Beni berharap, kehadiran ke duanya dapat memotivasi seluruh kader PSI Lampung untuk lebih bersemangat, berjuang meraih perolehan suara Pemilu 17 April 2019.

“Selama ini para caleg dan kader PSI Lampung sudah berjuang keras. Mudah-mudahan kehadiran beliau-beliau ini bisa menambah motivasi dan suntikan moral bagi para kader,” harapnya.

Untuk menyambut keduanya, jajaran PSI Lampung telah mempersiapkan sejak beberapa hari lalu.

"Acara besok sudah siap 100 persen. Walau ini bukan kampanye akbar, namun Lampung Tengah akan menjadi poros bagi seluruh kader PSI," katanya.

Beni berharap, kegiatan di Lampung Tengah dapat terlaksana tanpa hambatan.

"Acara besok sangat penting bagi seluruh kader yang sudah berjuang dan bergerak mensosialisasikan PSI dan Jokowi hingga ke pelosok Lampung,” kata Beni.

Sementara, Wakil ketua DPW PSI Lampung, Eka Fitriyanti mengatakn, seluruh kader PSI Lampung bertekad untuk membantu pemenangan Jokowi-Ma'ruf tanpa hoaks atau berita bohong.

"Kami akan bekerja keras dan bekerja cerdas dalam menyampaikan hasil kerja Bapak Joko Widodo dan reputasi baik dari Bapak Ma'ruf Amin. Kami juga akan mengklarifikasi setiap berita bohong yang mencemarkan nama baik mereka," katanya.

Selain perang melawan hoaks, PSI  juga bertekad untuk bekerja secara militan untuk menyampaikan hasil kerja sang petahana, selama satu periode kepemimpinannya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


Sudin: Siapa Saja Boleh Nyalon, Asal Punya El ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Per ...


PDI Perjuangan Bentuk Tim Penjaringan Calon K ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demok ...


Setelah Putri Zulhas, PAN Lampung Munculkan N ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com