Zaiful Serahkan Bantuan Perlengkapan Ibadah

Tanggal 14 Mei 2019 - Laporan - 687 Views
Wabup Lamtim Zaiful Bokhari menyerahkan bantuan perlengkapan ibadah dalam agenda Safari Ramadan di Masjid Nurul Hidayah, Desa Trisnomulyo, Kecamatan Batanghari Nuban

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) menyerahkan bantuan perlengkapan ibadah kepada umat musli di Kecamatan Batanghari Nuban.

Bantuan tersebut diserahkan dalam agenda Safari Ramadan di Masjid Nurul Hidayah, Desa Trisnomulyo, kecamatan setempat, Selasa (14-05-2019).

Pada kesempatan itu, wabup mengajak umat muslim memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk memperbanyak amal ibadah. Selain itu juga menjadi bulan Ramadan sebagai momentum mempererat silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial.

"Mari kita perbanyak amal ibadah, pererat silaturahmi dan tingkatkan kepedulian kepada sesama, di bulan yang mulia ini," kata wabup.

Menuru wabup, agenda safari ramadan tersebut bukan sebatas seremoni rutin setiap tahun. Lebih dari itu, untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam melaksanakan program pembangunan.

Turut hadir pada kesempatan itu, sejumlah pejabat Kabupaten Lamtim: Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Sekertaris DPRD Lamtim Yusmar Syrya, Ketua Tim Penggerak PKK  Putri Ernawati Zaiful  dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) setempat. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com