Bupati Pesibar Serahkan Santunan

Tanggal 27 Mei 2019 - Laporan - 681 Views
Bupati Pesibar Agus Istiqlal menyerahkan santuan kepada kaum duafa dan anak yatim pada penutupan agenda Safari Ramadan

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) kembali menyalurkan santunan untuk anak yatim dan kaum duafa.

Santunan tersebut diserahkan terakhir Safari Ramadan tahun ini, di  rumah Bupati Agus Istiqlal, Pekon/Desa Gunungkemala, Kecamatan Waykrui, Senin (27-5-2019).

Bupati mengatakan santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Pesibar kepada masyarakat, khususnya para anak yatim dan kaum duafa.

"Semoga kita selalu diberikan umur yang panjang, sehingga bisa bertemu kembali di bulan Ramadan berikutnya  serta ibadah puasa yang kita jalankan bisa membawa keberkahan, kebahagiaan, kedamaian, ketenteraman dan kesejukan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat," kata bupati.

Bupati menjelaskan, tujuan dari kegiatan Safari Ramadan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan seluruh lapisan masyarakat. 

"Sebagaimana kita ketahui bersama bulan Ramadan merupakan penuh berkah bagi seluruh umat Islam. Salah satu cara meraih keberkahan itu dengan mempererat silaturahmi. Itu yang menjadi tujuan agenda Safari Ramdan yang kita laksanakan tiap tahun," jelasnya.

Turut hadir pada agenda tersebut Wakil Bupati  Erlina, jajaran pemkab dan forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (asn)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com