Pererat Tali silaturahmi, PWI Tulangbawang Gelar Buka Puasa Bersama

Tanggal 28 Mei 2019 - Laporan - 609 Views
Foto bersama jajaran PWI Tulangbawang saat kegiatan buka puasa bersama./ist

Harianmomentum.com--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang (Tuba) gelar buka puasa bersama guna menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antar pengurus, Selasa (28-5-2019).

Kegiatan buka bersama yang dihelat dikantor sekretariat Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur, PWI Tulangbawang di isi dengan ceramah agama oleh Ketua MUI Ustad Yantori, santunan kepada anak yatim.

Hadir pada cara tersebut Bupati Tulangbawang yang di wakili Asisiten bidang pemerintahan DR. Achmad Suharyo, Kadis Kominfo Dedi Palwadi, Dandim, Polres, Karutan Kelas II B Menggala, Kejaksaan, masyarakat serta seluruh insan pers seTulangbawang.

Dikatakan Abdul Rahman kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan merupakan kegiatan tahunan saat datangnya bulan Ramadhan, hal tersebut sebagai wujud menyambung dan mempererat silaturahmi jajaran PWI dengan masyarakat maupun pemerintah.

“Dalam buka puasa bersama ini, kami juga berikan santunan kepada anak-anak yatim, bahkan sebagai bentuk perhatian seluruh anggota PWI seTulangbawang diberikan bingkisan kita siapkan 80 parsel sembako,” paparnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh jajaran anggota PWI Tulangbawang agar saat menyampaikan kritik dan saran terhadap pemerintah disampaikan dengan lugas dan berimbang.

“Selama untuk kepentingan publik kita wajib sampaikan kritik, saran maupun pendapat kepada pemerintah, karena dengan kritik pemerintah bisa melakukan pembenahan sesuai harapan atau keinginan masyarakat,” ucapnya.(rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com