Kepala SMAN 9 Bandarlampung Dapat Penghargaan

Tanggal 03 Agu 2019 - Laporan - 692 Views
Penyerahan penghargaan "Best Winner Indonesia Education Excellent Award 2019".

Harianmomentum.com--Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 9 Bandarlampung Suharto menerima penghargaan Best Winner Indonesia Education Excellent Award 2019.

Penghargaan diberikan langsung oleh Yuli Nuriana dari Venna Even Managemen di Hotel Grand Sahid Jakarta pada Jumat 2 Agustus 2019.

Dalam sambutannya, Yuli Nuriana mengatakan, penghargaan itu sengaja diberikan kepada para pendidik yang telah berjasa untuk memajukan pendidikan di tanah air Indonesia.

"Ini agenda rutin kami setiap tahun. Venna Even Managemen berupaya selalu mendorong dan memberikan motivasi kepada para pelaku pendidikan untuk terus senantiasa memberikan bakti terbaik bagi anak negeri yang telah berbuat untuk kemajuan pendidikan," kata dia.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 9 Bandarlampung, Suharto mengatakan sebagai pelaku pendidikan pada level bawah yang secara langsung berhadapan dengan masyarakat adalah membantu dan memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan haknya yang layak dalam bidang pendidikan.

Hal itu, kata dia, agar peserta didik memiliki kecerdasan emosional, sosial, intelektual serta kineticks. "Ahamdulillah syukur tugas tugas kami di lapangan ada yang memperhatikan dan ahirnya penghargaan ini dapat diterima oleh keluarga besar SMA Negeri 9 Bandarlampung," papar Suharto yang pernah memperoleh penghargaan kepala sekolah SMA berprestasi tingkat nasional beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan serupa juga diterima oleh Daniel Mardona, SH & partner, PT. AvaraResearch center, PT. Sucofindo Persero, PT. Light Instrumenindo, Law Office Eigen Justisi and Partners, Firman Mustika SH and Partners, The Broow Designer dan Flash Beaute. SMK Negeri 1 Grogol Jatim, Yayasan Al- Azhar Lampung, Lestari Studio, Prety Litle Bronn, PT. NBS Prada Mandiri, CV. Science Solusion.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Menuju Institusi Unggul, UIN RIL Tingkatkan K ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Peningkatan kompetensi dosen merupakan ...


Mahasiswa Asing IIB Darmajaya Belajar Bahasa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam meningkatkan pemahaman dan penguas ...


Sejumlah Wartawan di Lampung Utara Beri Bantu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Sejumlah wartawan mengunjungi Yayasan Pondo ...


Besok, Seleksi Pakibraka Kabupaten Lampung Se ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com