Kunjungi SMPN 3, Fauzi Sampaikan Pesan Soal Taman dan Penghijauan

Tanggal 05 Agu 2019 - Laporan - 1010 Views
Wakil Bupati Pringsewu mengunjungi SMPN 3 Gadingrejo. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengawali kerja pekan ini, Senin (5-8-2019), dengan berkunjung ke SMP Negeri 3 di Pekon Mataram, Kecamatan Pringsewu.

Selain berdialog dengan kepala sekolah dan dewan guru, Fauzi juga menyampaikan sejumlah pesan antara lain terkait taman dan penghijauan sekolah. 

Pesan itu disampaikan saat menjadi pimimpin upacara berdera di halaman SMPN 3 Mataram. Tampak hadir Camat Gadingrejo Yuli Susapto,  serta sejumlah pejabat  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu.

Sementara saat berdialog, Fauzi mendorong pihak sekolah untuk memajukan pendidikan di Pringsewu dengan menanamkan karakter yang baik terhadap siswa serta melakukan kegiatan belajar-mengajar (KBM) sesuai aturan yang ada.

Hal itu demi mencerdaskan anak didik. Karena itu, kepala sekolah dan dewan guru terus berinovasi dan berkreasi sesuai visi misi masing-masing sekolah.

Selain itu, Fauzi mengapresiasi perubahan lingkungan SMPN 3 Gadingrejo, terutama mengenai kebersihan dan keindahan taman sekolah serta adanya kebun sebagai penghijauan.

Kepada para siswa, dia berpesan untuk lebih rajin belajar dan terus bersaing untuk mencapai prestasi. "Bersaing bukan hanya dengan kawan sekelasnya saja tapi dengan siswa sekolah lain," tegas Fauzi.

Sementara Kepala SMPN3 Gadingrejo Soleh Ali Mukti memaparkan, walau sekolahnya ada di ujung utara Kecamatan Gadingrejo, namun memiliki siswi cukup banyak, mencapai 717 siswa. "Sekolah ini memiliki 25 ruang kelas, dan seluruhnya masuk pagi. Dengan tenaga pendidik 52 guru," katanya. (lis).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mahasiswa Asing IIB Darmajaya Belajar Bahasa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam meningkatkan pemahaman dan penguas ...


Sejumlah Wartawan di Lampung Utara Beri Bantu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Sejumlah wartawan mengunjungi Yayasan Pondo ...


Besok, Seleksi Pakibraka Kabupaten Lampung Se ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ...


PSGA Bekali Duta Konselor Antisipasi Kekerasa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com