Pelaku Penembakan Mahasiswa UBL Diamankan Propam

Tanggal 10 Agu 2019 - Laporan - 867 Views
Sejumlah anggota kepolisian memeriksa mobil yang digunakan pelaku penembakan mahasiswa UBL.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pelaku penembakan terhadap mahasiswa Universitas Bandarlampung (UBL) yang diduga anggota kepolisian telah diamankan Bidang Propam Polda Lampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, Sabtu (10-8-2019), saat ini pelaku sedang dimintai keterangan oleh Paminal Polda Lampung.

"Iya pelaku sudah disini, sedang dilidik'," ujar salah seorang anggota Provost Polda Lampung yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Pria tersebut tak menampik jika pelaku penembakan yang dimaksud adalah seorang anggota polisi. "Iya," ucapnya sambil berlalu.

Meski demikian, dia enggan merinci identitas pelaku penembakan atau materi pemeriksaan yang sedang dilakukan. "Nanti saja yaa, biar Kabid (humas) yang ngomong," imbuhnya.

Berdasarkan pantauan, Mobil Toyota Agya warna merah dengan nomor polisi BE 1920 MA yang digunakan pelaku sudah diamankan di halaman parkir Mapolda Lampung.

Diketahui, seorang mahasiswa UBL yang sedang duduk di kantin kampus tertembak di bagian pinggang. Penembakan itu dilakukan pelaku dari dalam mobil tersebut.

Melihat kejadian itu, sejumlah mahasiswa langsung mendatangi mobil tersebut.

Saat dihampiri, mobil tersebut berisi dua orang. Sayang salah satunya berhasil melarikan diri, dan seorang lagi diamankan ke pos satpam.

Bahkan, pelaku nyaris di massa yang geram dengan penembakan tersebut. Tetapi, sejumlah mahasiswa yang juga merupakan anggota kepolisian berhasil meredam amukan mereka. (iwd)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com