Pemkab Lambar Ajak Alumni STIT Multazam Bersinergi

Tanggal 08 Sep 2019 - Laporan - 922 Views
Wisuda mahasiswa STIT Multazam Kabupaten Lampung Barat

MOMENTUM, Liwa--Bidang pendidikan menjadi salah satu prioritas program kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) di bawah duet kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasanurin.

Pelaksanaan program pendidikan diarahkan pada upaya pemerataan dan pengingkatan kualitas pendidikan sebagai penunjang utama mencapai keberhasilan program pembangunan di bidang lainya.

Demikian dikatakan Bupati Parosil Mabsus saat menghadiri Widusa ke 3 

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Multazam Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). Kegaitan berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Ajisaka Kawasan Sekuting Terpadu, Sabtu (7-9-2019).

"Kehadiran STIT Multazam telah memberikan konstribusi positif dalam pelaksanaan program pembangunan bidang pendidikan di Kabupaten Lampung Barat," kata bupati.

Menurut bupati, upaya pemerataan dan peningkatan kualitas pendidikan bukan semata menjadi tanggung jawab pemerintah. Perlu dukungan dan peran aktif seluruh elemen, terutama perguruan tinggi.

"Sinergisitas antara pemerintah daerah dan perguruan tinggi serta peran aktif alumninya menjadi salah satu kunci mencapai sukses program pendidikan, khsusunya di Kabupaten Lampung Barat," terangnya.    

Bupati berharap, para alumni STIT Multazam dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat di bangku kuliah untuk mendukung upaya pemerintah daerah memeratakan dan meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten setempat. (lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mahasiswa Asing IIB Darmajaya Belajar Bahasa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam meningkatkan pemahaman dan penguas ...


Sejumlah Wartawan di Lampung Utara Beri Bantu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Sejumlah wartawan mengunjungi Yayasan Pondo ...


Besok, Seleksi Pakibraka Kabupaten Lampung Se ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ...


PSGA Bekali Duta Konselor Antisipasi Kekerasa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com