Pilkada Pesibar, Elti Yakin Diusung PDIP

Tanggal 19 Sep 2019 - Laporan - 817 Views
Elti Yunani mengambil berkas formulir pendaftaran penjaringan Bacalonkada di Kantor DPC PDIP Kabupaten Pesisir Barat

MOMENTUM,  Krui--Elti Yunani membuktikan keseriusan maju sebagai bakal calon bupati pada pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) tahun 2020 mendatang.

Kamis (19-9-2019), Elti datang langsung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pesibar, untuk mengambil berkas formulir pendaftaran penjaringan bacalonkada.

"Niat saya hanya untuk membangun Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih maju dan sejahterah. Apalagi potensi pariwisatanya harus kita maksimalkan," kata Elti kepada Harianmomentum.com.

Menurut dia, membangun Kabupaten Pesibar memerlukan konsep yang tepat dan  mempuni. Sehingga pemerataan pembangunan di seluruh sektor akan lebih efektif.

Bendarhara DPC PDI-P Pesibar itu optimistis mendapat rekomendasi dari Dewan Piminan Pusat PDIP untuk diusung sebagai calon bupati.

Karena itu, dia hanya akan mendaftar penjaringan bacalonkada melalui PDI-P.  "Saya hanya akan mendaftar menjadi bacalonkada dari PDIP, tapi semua saya serahkan pada keputusan DPP," tegasnya.

Tahapan pendaftran pejaringan bacalonkada PDI-P Pesibar dibuka sejak 16 hingga 20 September 2019. Hingga saat ini, baru Elti Yunani yang mendaftar untuk mengikuti proses penjaringan tersebut. (asn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com