Pemuda Pancasila Lamtim Bantu Warga Tidak Mampu di Desa Negerikaton

Tanggal 13 Nov 2019 - Laporan - 608 Views
Penyerahan bantuan listrik dari pengurus Pemuda Pancasila Lamtim kepada warga tidak mampu di Desa Negerikaton, Kecamatan Margatiga

MOMENTUM, Sukadana--Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten  Lampung Timur (Lamtim) mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos),  di Desa Negerikaton, Kecamatan Margatiga Rabu (13-11-2019).

Baksos tersebut dilaksanakan dalam bentuk pemberian bantuan pemasangan alat meteran listrik kepada warg tidak mampu di desa setempat.

Bantuan tersebut diserahkan Wakil Ketua satu Pemuda Pancasila Lamtim Arman kepada Emi Surita (39) warga Dusun V, RT 18 RW 05 Desa Negerikaton.

"Ini adalah bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Lampung Timur membantu warga tidak mampu, untuk memenuhi kebutuhan listrik," kata Arman mewakili Ketua MPC Pemuda Pacasila Lamtim Hevzon.

Menurut dia, saat ini listrik sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar manusia. Meski demikian, tidak semua orang mampu menikmati layanan listrik tersebut karena kendala ekonomi.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini, bu Emi sekeluarga bisa ikut menikmati layanan penerangan listrik untuk menujang berbagai keperluan sehari-hari," harapnya. (rif)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com