AMPG Sepakat Dukungan Arinal di Musda

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung, Darlian Pone. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Walau pun Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar baru akan terlaksana sebulan lagi, namun dukungan untuk Arinal Djunaidi terus mengalir.

Kali ini, dukungan disampaikan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung, Darlian Pone. Kepada harianmomentum.com, pria yang akrab disapa Pone itu dengan tegas menyatakan sikap dan dukungannya. 

“Pilihan kami cuma satu, Pak Arinal. Jikalau pun akan muncul calon yang lain di Musda, kami tetap dukung Pak Arinal. Karena ruh dan semangat kami ada pada Pak Arinal,” kata Pone, Senin (10-2-2020).

Anggota DPRD Lampung dari Komisi I itu menyatakan, dukungan bukan semata-mata karena Arinal Gubernur Lampung. Melainkan lebih kepada kinerja Arinal yang telah berhasil didalam memimpin DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Baca juga: Sepakat Dukung Arinal, Musda Golkar Diprediksi Aklamasi

“Sosok beliau itu menjadi panutan. Berwibawa dan bertanggung jawab. Serta detail dalam melihat suatu persoalan,” ungkap Wakil Ketua DPD Partai Golkar bidang Pemuda dan Olahraga itu.

“Bukti keberhasilan Pak Arinal jelas. Mulai dari Pemilihan Gubernur, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, jumlah suara yang dihasilkan Golkar meningkat. Artinya kepemimpinan beliau berhasil kan,” sambungnya.

Jadi, kata Pone, tidak ada alasan sedikit pun untuk tidak mendukung dan memenangkan Arinal Djunaidi dalam Musda yang akan digelar 1 Maret 2020.(acw)

Berikan Komentar