Relawan Berjamaah Bagikan Beras dan Nasi Bungkus

Tanggal 01 Apr 2020 - Laporan - 602 Views
Relawan Berjamaah menyerahkan bantuan berupa beras dan nasi bungkus kepada korban banjir di TbT. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim yang mengatasnamakan dirinya Relawan Berjamaah itu mengirimkan bantuan dari Firmansyah-Bustomi.

Bantuan diantaranya berupa beras dan nasi bungkus yang dibagikan kepada para warga setempat yang menjadi korban banjir pada Senin malam (29-3).

Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung, Firmansyah Alfian mengaku prihatin atas bencana banjir yang menimpa warga setempat.

“Kondisi badan saya sedang kurang sehat, sehingga tidak bisa turun langsung ke lokasi bencana menyapa saudara-saudara kita yang terkena musibah,” kata Firmansyah melalui pesan whatsapp yang diterima harianmomentum.com, Rabu (1-4).

Rektor IIB Darmajaya itu berpesan kepada warga yang mengalami kerugian akibat banjir agar bersabar atas musibah tersebut.

“Terlebih mereka juga saat ini tengah dihantui wabah virus corona. Mudah-mudahan mereka diberikan kekuatan untuk sabar menghadapi ujian ini,” harap Firmansyah.

Sementara, Koordinator Relawan Tim Bandarlampung Cerdas Berjamaah, Henny Marantika yang meninjau langsung lokasi bencana terlihat menyapa dan turut memberikan semangat kepada warga yang rumah dan peralatannya rusak akibat banjir tersebut.

“Kita lihat sama-sama kondisi di sini banyak peralatan yang rusak akibat diterjang banjir tadi malam. Kita berikan mereka motivasi, bahwa setiap musibah dan bencana pasti ada hikmah,” kata Henny.(ril)

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com