Azis Syamsudin Bantu Masker untuk Posko Covid di Lamtim

Tanggal 03 Mei 2020 - Laporan - 822 Views
Pemberian bantuan masker dan air mineral kepada relawan di Posko Covid-19 Kabupaten Lampung Timur.

MOMENTUM, Ramanutara--Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin memberikan bantuan masker dan air mineral di posko Covid-19 di Desa Resturahayu dan Desa Rejokaton Kecamatan Ramanutara Lampung Timur (Lamtim).

Penyerahan bantuan melalui Koordinator Relawan Azis Syamsuddin (RAS) Lampung Timur, Minggu (3-5-2020).

Koordinator Relawan Azis Syamsuddin Lampung Timur Sudibyo mengatakan pemberian bantuan itu sebagai bentuk kepedulian wakil rakyat (Azis Syamsudin) dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 di lingkungan masyarakat.

"Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bapak Azis Syamsuddin yang juga Wakil Ketua DPR RI dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19," jelas Sudibyo.

Sudibyo juga mengingatkan kepada relawan untuk tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona ini.

"Upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentutan oleh pemerintah," kata Sudibyo.

Sementara itu, Kepala Desa Resturahayu I Gusti Putu Muliyarka mengatakan bantuan yang diberikan oleh Bapak Azis Syamsuddin sangat bermanfaat bagi relawan Covid-19.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Azis Syamsuddin atas perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada relawan posko pencegahan covid-19," katanya.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Rejokaton, Suwarno. Menurut dia kegiatan tersebut dapat menjadi langkah awal mendukung kegiatan RAS maupun Azis Syamsuddin di Kecamatan Raman Utara.

"Kami berharap kelak Relawan Azis Syamsuddin dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat dalam kegiatan kemasyarakatan yang ada di Raman Utara," kata Suwarno.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com