PP Berikan APD ke Puskesmas Lamtim

Tanggal 12 Mei 2020 - Laporan - 629 Views
Pemberian bantuan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis pada sejumlah Puskesmas Lamtim./Arif

MOMENTUM, Pekalongan--Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kebeberapa Puskesmas di wilayah setempat, Selasa (12-5-2020).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur Hevzon pembagian APD ini sebagai wujud kepedulian pemuda pancasila kepada para tenaga medis yang ada di Puskesmas.

"Ini bentuk kepedulian kami jajaran pengurus pemuda pancasila Lampung Timur kepada tenaga medis, sebab tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 yang sudah menjadi pandemi," kata Hevzon.

Dia menambahkan, untuk tahap pertama pemuda pancasila membagikan APD di dua puskesmas yaitu Puskesmas Pekalongan dan puskesmas Batanghari Nuban dan Puskesmas Raman Utara.

"Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan baik mengingat saat ini barang tersebut sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya," tambahnya.

Kepala Puskesmas Pekalongan Yusimeilia mengucapkan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur semoga dapat bermanfaat.

"Kami sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh Pemuda Pancasila ini, semoga dapat kami pergunakan dengan sebaik-baiknya demi kelancaran dalam menjalankan tugas," katanya.

Selain membagikan Alat Pelindung Diri (APD) pemuda pancasila juga membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan dan pengunjung pasar pekalongan.(**)

Laporan: Arif Fahri

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com