Kejaksaan Bagikan Sembako di Tulangbawang dan Mesuji

Tanggal 14 Mei 2020 - Laporan - 607 Views
Kepala Kejari Tulangbawang Dyah Ambarwati membagikan sembako. Foto. Rohman.

MOMENTUM, Menggala--Kejaksaan Negeri (Kejari) bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tulangbawang mengadakan bakti sosial Kejaksaan RI Peduli Covid-19 dengan membagikan sembako.

Dalam kegiatan itu dibagikan 500 paket sembako kepada anak yatim dan pondok pesantren di dua kabupaten: Tulangbawang dan Mesuji.

Kepala Kejari Tulangbawang Dyah Ambarwati mengatakan untuk Tulangbawang, 250 paket sembako diserahkan kepada pondok pesantren, anak yatim piatu, di Kecamatan Menggala, Kecamatan Menggala Timur dan Kecamatan Banjarbaru.

"Memasuki hari ke-21 Ramadan, semoga doa dan harapan kita semua bisa dikabulkan," ujar Dyah saat membagikan paket sembako, Kamis (14-5-2020).

"Mungkin yang kami berikan ini tidak ada artinya bagi orang yang mampu. Tetapi bagi masyarakat yang membutuhkan, ini sangat membantu dan diharapkan dapat meringankan beban mereka apalagi melihat kondisi pandemi covid-19 saat ini," ungkapnya

Dia meminta masyarakat bersabar dan tetap waspada di tengah wabah penyakit akibat virus Corona. "Bukan kita saja, tetapi seluruh dunia saat ini terkena dampak wabah virus Corona (covid-19)," ujar Dyah Ambarwati

Dia berperan agar masyarakat menaati imbauan pemerintah untuk melakukan jaga jarak fisik dan menggunakan masker. Alasanya, penularan virus ini melalui mulut, hidung dan mata.

"Usahakan tidak terlalu berinteraksi/bersentuhan fisik dengan sesama, hindari sering memegang wajah dan rajin mencuci tangan," katanya. (*).

Laporan: Abdul Rohman.

Editor:  M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com