Sabhara Tulangbawang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Tanggal 31 Mei 2020 - Laporan - 731 Views
Pembagian bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19.

MOMENTUM, Menggala--Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Tulangbawang membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin, SE mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Bujukagung, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang pada Sabtu (30-5-2020) siang.

"Bersama personel Satuan Sabhara kemarin siang membagikan paket sembako kepada 15 warga yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan sebagai bentuk kegiatan Polri peduli," ujar AKP Anas, Minggu (31-5).

Kasat Sabhara menjelaskan, metode yang digunakan dalam pendistribusian paket sembako yakni diantarkan langsung ke rumah-rumah penerima bantuan. Sehingga benar-benar tepat sasaran seperti yang diharapkan oleh pimpinan Polri.

"Sebelum paket sembako tersebut diantarkan ke rumah-rumah masyarakat, kami telah berkoordinasi dengan aparatur kampung dan Bhabinkamtibmas, sehingga penerimanya belum pernah mendapatkan bantuan dari program pemerintah," jelas AKP Anas.

Dia berharap bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan bisa menjadi ladang ibadah untuk personel Polres Tulangbawang.(**)

Laporan: Abdul Rahman
Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com