Yusuf-Tulus Direstui Perindo Maju Pilkada Bandarlampung

Tanggal 13 Jul 2020 - Laporan - 1357 Views
Yusuf - Tulus saat menerima rekomendasi Partai Perindo. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung M Yusuf Kohar – Tulus Purnomo mendapatkan restu dari Partai Perindo untuk maju pada konstelasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota setempat, tahun 2020.

Restu itu tertuang dalam surat rekomendasi partai yang diserahkan oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo, Ahmad Rofiq kepada Yusuf-Tulus di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13-7-2020).

Kabar terkait rekomendasi tersebut telah tersebar di dunia maya, melalui pemberitaan salah satu media massa online nasional, Sindonews.

Usai menerima surat rekomendasi, Yusuf pun mengucap syukur. Wakil Waliota Bandarlampung itu merasa senang dan berterima kasih karena telah didukung Perindo untuk bertarung dalam Pilkada Bandarlampung.

Yusuf dan Tulus pun berjanji memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota setempat, sesuai dengan visi-misi yang Perindo perjuangkan yakni masyarakat sejahtera dan makmur.

Hingga berita ini diturunkan, Yusuf dan Tulus belum berhasil dikonfirmasi. Saat dihubungi ke dan dikirimkan pesan whtasapp ke nomor teleponnya, keduanya belum merespon.

Begitu pun dengan Ketua Perindo Provinsi Lampung Jolly Sanggem dan Ketua Perindo Kota Bandarlampung Susanti. Pun belum merespon saat dihubungi ke nomor teleponnya. Termasuk saat dikirimkan pesan whatsapp.

Sebelumnya, Yusuf Kohar juga telah mendapat restu Partai Demokrat yang punya lima kursi legislatif di kota setempat. Sementara Perindo memiliki dua kursi legislatif di kota setempat.

Dengan dukungan kedua partai tersebut, Yusuf-Tulus kini tinggal mencari tambahan tiga kursi legislatif lagi. Sehingga dapat memenuhi persyaratan maju Pilkada.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com