Golkar Tanggamus Bantu Korban Banjir

Tanggal 05 Okt 2020 - Laporan - 731 Views
Pengurus DPD Golkar Kabupaten Tanggamus menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Semaka

MOMENTUM, Semaka--Bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Tak terkecuali partai politik. Salah satunya DPD Partai Golkar Kabupaten Tanggamus.

Ketua Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan bersama jajaran pengurus partai berlambang beringin itu, Senin (5-10-2020) meninjau, sekaligus meyerahkan bantuan untuk masyarakat korban banjir.

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok itu secara simbolis Ketua Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan melalui posko penanganan bencana di Kecamatan Semaka.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kader Golkar Tanggamus untuk meringankan beban saudara-saudara kita korban banjir di Kecamatan Semaka," kata Heri Ermawan.

Sekretaris DPD Golkar Tanggamus Refki mengatakan, bantuan yang diberikan antara lain berupa:beras, mie instan, air mineral,roti dan beberapa kebutuhan logistik lainya.

"Bantuan ini berasal dari sumbangan kader Golkar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah," ungkapnya.

Dia juga meminta para Anggota DPRD, khususnya Fraksi Golkar terus mendorong pemerintah daerah untuk melakukan upaya yang lebih efektif mencegah terjadinya bencana tesebut.

"Banjir dan longsor di Kecamatan Semaka ini selalu terulang. Fraksi Partai Golkar harus terus mendorong pemerintah daerah melakukan upaya yang efektif menangani masalah ini, agar tidak kembali terulang," imbaunya.

Camat Semaka Zailani menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Partai Golkar tersebut.

"Bencana alam banjir dan longsor ini yang ketiga kalinya di tahun 2020, kami berharap agar dibuatkan tanggul penahan air yang permanen. Kecamatan sudah mengajukan ke Pemkab Tanggamus saat banjir pertama bulan Januari lalu,” ungkapnya. (**)

Laporan: Galih

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com