Dewan Termuda di Bandarlampung Nakhodai PKB, Nover: Tidak Ada Kisruh-kisruh

Tanggal 07 Mar 2021 - Laporan - 1737 Views
Robiatul Adawiah (kiri) menerima SK sebagai Ketua DPC PKB Kota Bandarlampung. SK diserahkan oleh Wakil Ketua DPW PKB Lampung Niverisman Subing. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Ketua DPW PKB Lampung, Noverisman Subing menyatakan bahwa Muscab di Kota Bandarlampung telah rampung, Sabtu malam (6-3-2021).

"Perhelatan Muscab PKB Kota Bandarlampung yang sempat terhenti beberapa saat akhirnya dilanjutkan malam hari dan  berhasil menetapkan pengurus inti di jajaran Dewan Syura dan Dewan Tanfidz periode 2021-2026," kata Noverisman melalui pesan whatsapp.

Muscab itu kembali dilanjutkan dengan dipimpin oleh Ardito Wijaya serta sekretaris Noverisman Subing. Keduanya dari unsur DPW PKB Lampung.

"Muscab berjalan tertib dan lancar tanpa hambatan. Semoga pengurus yang baru ditetapkan ini dapat melengkapi susunan kepengurusannya bersama tim formatur dari berbagai unsur dalam waktu tiga hari kedepan," harap Nover.

Legislator Lampung yang akrab disapa Nover itu menyebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari DPP, Abdul Karim ditetapkan sebagai Ketua Dewan Syura dengan sekretaris Juanda (mantan ketua DPC).

Sedangkan untuk Dewan Tanfidz dipercayakan kepada Robiatul Adawiyah (Ketua DPC) dan Sekretaris M Rollan Nurfan serta bendahara Agung Zawi Alkar Al-Muhtad.

Menariknya, Robiatul adalah kader muda PKB di kota setempat. Bahkan dia tercatat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung termuda. 

Baca juga: Polemik Muscab PKB Bandarlampung, Begini Tanggapan DPW

Lebih lanjut Nover menepis kabar polemik yang sempat terjadi ketika Muscab berlangsung di siang harinya. Ketika itu Muscab dipimpin oleh Khidir Bujung (dari DPW PKB Lampung).

"Tidak ada yang kisruh-kisruh, cuma siang tadi sempat terhenti karena pesertanya banyak yang pulang setelah pembukaan karena mis komunikasi saja," jelasnya.

"Setelah kami hadir, peserta ternyata masih ada dan bertambah hingga korum. Ya kita lanjutkan," sambungnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com