Demokrat Syukuran Kantor Baru dan Doakan Kesembuhan SBY

Tanggal 14 Jan 2022 - Laporan Ira. - 238 Views
DPD Partai Demokrat Lampung syukuran menempati kantor baru.

MOMENTUM, Bandarlampung--DPD Partai Demokrat (PD) Lampung menggelar syukuran kantor baru dan mendoakan kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (13-1-2022) malam.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengatakan ingin mengemban amanah memimpin partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, untuk berbakti kepada ayahnya yang merupakan politikus senior Partai Demokrat.

"Sebagai anak yang diperintah ayah yang masih hidup, saya akan laksanakan perintahnya. Artinya saya nyalon ketua DPD Partai Demokrat Lampung ini berbakti kepada orang tua," ungkap Edy dalam sambutannya.

Edy menuturkan, pasca terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, kantor DPD Demokrat Lampung yang lama digembok, sehingga ia mengajak untuk pindah ke kantor PD yang baru.

"Ini sudah jalan dari Allah SWT, karena dengan begitu kita bisa berpindah kesini, dan ini kantor kita, rumah kita," ucapnya.

Selanjutnya Edy meminta agar seluruh kader Partai Demokrat untuk turun ke bawah guna menyerap aspirasi masyarakat.

"Ketua DPD harus hadir di tengah-tengah masyarakat," ajaknya.

Terkait susunan kepengurusan DPD Demokrat Lampung yang telah disusun oleh tujuh formatur, Edy mengatakan, pada Senin (13-1) mendatang akan dibawa ke Jakarta untuk dilaporkan ke DPP Partai Demokrat.

Sementara Wasekjend DPP Partai Demokrat Renanda Bachtiar yang hadir melalui daring mengatakan turut mengapresiasi syukuran kantor baru PD Lampung dan mendoakan kesembuhan SBY.

"Saatnya sekarang kembali bersatu, tanggalkan masalah yang kemarin, dan kita gapai bersama dengan langkah-langkah yang konkrit, sehingga kedepan Partai Demokrat Lampung semakin baik," tuturnya.

Renanda mengungkapkan, Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunggu kepengurusan PD Lampung.

"Bahwa pelantikan nanti tidak hanya seremonial yang diikuti pengurus, tapi juga diikuti dengan Bimtek pengurus, sehingga pengurus yang baru akan memahami arah politik Partai Demokrat. Karena Bulan Juni itu harus persiapan untuk proses muscab," jelasnya.

"Selamat dan sukses DPD Partai Demokrat Lampung dan akan kembali bergairah dipimpin Edi Irawan Arief," katanya.

Editor: Muhammad Furqon

Comment

Berita Terkait


Reses Tahap II, Mardiana Temui Konstituen di ...

MOMENTUM, Abung Surakarta -- Anggota DPRD Provinsi Lampung dari F ...


Ketua Umum APKASI Apresiasi Kinerja Musa-Ardi ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Ketua Umum APKASI Sutan Riska Tuanku Ker ...


Nunik: Rakor APKASI Wujud Kekompokan untuk Ke ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menja ...


Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Ikut Edukasi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com