Nyaleg, Ansori Ingatkan Pemuda Jauhi Narkoba

Tanggal 29 Jul 2018 - Laporan - 1032 Views
Bacaleg PAN Dapil 1 Tulangbawang Barat, Ansori.

Harianmomentum.com--Mengikuti ajang pemilihan umum (Pemilu) 2019, bakal calon legislatif (Bacaleg) asal Partai Amanat Nasional (PAN) Tulangbawang Barat, Ansori mengingatkan agar pemuda serta pelajar untuk menjauhi bahaya narkoba.

"Sebagai salah bacaleg, saya jujur bahwa pada tahun 2014 silam telah salah memilih jalan sehingga terjerat dalam peredaran narkoba sehingga menjalani hukuman akibat menjadi pemakai barang haram tersebut," kata Politisi PAN Tulangbawang Barat itu kepada harianmomentum.com, Minggu (29/7).

Dirinya, kata dia, telah membayar kesalahan itu dengan menjalani hukuman selama sembilan bulan penjara sesuai pasal 127 ayat 1.   

"Akibat perbuatan salah tersebut, saya ikhlas menjalani proses hukum dan mengambil hikmah besar dari kejadian itu," katanya.

Pelajaran berharga tersebut, ia melanjutkan, adalah pengalaman besar sehingga akan mampu berbuat lebih baik lagi, memberikan contoh kepada keluarga dan lingkungan sekitar akibat dari kesalahan yang kita lakukan.

"Belajar dari pengalaman, saya mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjauhi narkoba dan menyadari bahwa selain melanggar hukum agama, hukum negara juga akan merugikan kesehatan dan merusak lingkungan kita," tegasnya. 

Ia juga memohon bantuannya dan doa dari masyarakat di daerah pemilihan (dapil) 1 Kabupaten Tulangbawang Barat dalam pencalonan legislatif mendatang.

"Saya berjanji akan menjaga amanat sebaik baiknya. Berusaha membuktikan bahwa masa lalunya yang pernah salah akan menjadi pengalaman dan sejarah untuk lebih baik lagi," paparnya.(frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bacalon Bupati Mesujii Dilantik Sebagai Ketua ...

MOMENTUM, Tanjungraya--Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dilan ...


Pilakda Pringsewu, Pujakesuma Dukung Fauzi ...

MOMENTUM, Pringsewu--Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung ...


Fit Proper Test di PDIP, Arinal Tegas Lanjutk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengembalikan berkas pendaftaran bakal c ...


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com