21 Tiyuh Belum Serahkan LPj DD Tahap Pertama

Tanggal 30 Jul 2018 - Laporan - 936 Views
Ilustrasi/ist

Harianmomentum.com--Dari 93 tiyuh/desa di Kabupaten Tulangbawang Barat, baru 72 tiyuh yang telah mendapatkan rekomendasi pencairan dana desa (DD) tahap kedua tahun 2018.

Kepala Sub Bagian Adminstrasi Tiyuh pada Bagian Adminstrasi Tiyuh Kabupaten Tubaba Ayu Mustika Permatasari mengatakan, hingga saat ini ada 21 tiyuh yang belum menyerahkan laporan pertanggungjawaban (LPj) pelaksanaan DD tahap pertama tahun 2018.

"Sampai saat ini, ada 21 tiyuh yang belemum menyerahkan LPj pelaksanaa DD tahap pertama. Karena itu, belum bisa mendapatkan rekomendasi pencarian tahap kedua. Tiyuh-tiyuh itu tersebat di sembilan kecamatan," kata Ayu pada harianmomentum.com.

Dia mengimbau, agar 21 tiyuh itu segera menyerahkan Lpj pelaksanan DD tahap pertama sebagai syarat pencairan DD tahap kedua.

Tiyuh-tiyuh yang belum menyerhkan LPj DD tahap pertama itu: Tiyuh Waysido, Mulyakencana,Candrakencana,Tirtamakmur, Dayasakti, Margomulyo, Gunungmenanti dan Tiyuh  Sumberrejo.

Selanjutnya: Tiyuh Bujungdewa, Margajaya Indah, Pancamarga, Margasari,Totokaton, Saktijaya, Sidomakmur, Margodadi, Mulyoasri,Totomakmur, Setiabumi, Sukajaya dan Tiyuh Indraloka Jaya. (frk)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


JCH Mesuji Berangkat Awal Juni ...

MOMENTUM, Mesuji--Jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Mesuji dijadw ...


Dinas Perdagangan Metro Gencar Lakukan Penetr ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro, gencar m ...


Karya Bakti Kodim 0424 Tanggamus Berlangsung ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Karya Bakti Kodim 0424 Kabupaten Tanggamus ...


Mekanisme Penggatian Kepala Sekolah Harus Ses ...

MOMENTUM, Metro--Mekanisme rolling atau pergantian kepala sekolah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com