Pimpin Apel Mingguan, Nanang Minta Buka Lembaran Baru

Tanggal 06 Agu 2018 - Laporan - 661 Views
Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

Harianmomentum.com--Memimpin apel mingguan pertama sejak menjabat Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto meminta seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) membuka lembaran baru yang semakin baik.

Apel yang diikuti seluruh Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) berlangsung di Lapangan Korpri, Pemkab setempat, Senin (06/08).

Plt Bupati menekankan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa melakukan konsolidasi yang masif, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga jajaran pemerintahan di desa.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja kita. Marilah kita buka lembaran baru demi terwujudnya Kabupaten Lampung Selatan yang sejahtera, adil dan makmur,” ujarnya.

Nanang juga mengimbau kepada seluruh ASN untuk merubah cara berfikir dan cara kerja serta meningkatkan etos kerja yang lebih baik.

"Sebab, hal itu menjadi sangat penting bagi pemerintah daerah, untuk terus berbenah dan lebih meningkatkan etos kerja yang lebih baik," pungkasnya.(bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


JCH Mesuji Berangkat Awal Juni ...

MOMENTUM, Mesuji--Jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Mesuji dijadw ...


Dinas Perdagangan Metro Gencar Lakukan Penetr ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro, gencar m ...


Karya Bakti Kodim 0424 Tanggamus Berlangsung ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Karya Bakti Kodim 0424 Kabupaten Tanggamus ...


Mekanisme Penggatian Kepala Sekolah Harus Ses ...

MOMENTUM, Metro--Mekanisme rolling atau pergantian kepala sekolah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com