Seknas Jokowi di Lampung Terus Memperluas Jaringan

Tanggal 24 Agu 2018 - Laporan - 699 Views
Ketua DPW Seknas Jokowi Provinsi Lampung Siti Noor Laila.// ira

Harianmomentum.com--Pasca dikukuhkan pada April 2018, pengurus Sekretariat Nasional Jokowi se-Lampung terus membangun dan memperluas jaringan hingga di lapisan masyarakat.

Ketua DPW Seknas Jokowi Provinsi Lampung Siti Noor Laila mengatakan, menjadi pengurus merupakan amanah dan tanggung jawab untuk memenangkan kembali Joko Widodo sebagai Presiden periode 2019 - 2024.

"Jokowi yang saat ini menjabat Presiden RI lahir dari rahim rakyat dan telah bekerja sepenuh hati untuk mensejahterakan masyarakat. Nanti terpilihnya kembali Jokowi sebagai presiden, akan membawa perubahan negara menjadi lebih baik," ujar Laila saat ditemui di Sekretariat Seknas Jokowi Lampung, Jumat (24/8).

Laila menerangkan, saat ini di Lampung sudah memiliki DPD Seknas Jokowi di 13 kabupaten/kota. Sedangkan Pesisir Barat dan Tulangbawang Barat dalam waktu dekat segera dibentuk.

Dia menargetkan, pada akhir Agustus ini konsolidasi internal Seknas Jokowi di Lampung harus sudah selesai.

"Selanjutnya hingga menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, DPW Seknas Jokowi Lampung akan melakukan konsolidasi dengan organisasi lain juga, masyarakat umum untuk memastikan bahwa dukungan hadir dari berbagai elemen," paparnya.

Mantan Ketua Komnas HAM RI itu menuturkan, Seknas Jokowi ini sudah ada dari tahun 2013.

Menanggapi mulai bermunculannya ormas yang mendukung pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, Laila mengaku tidak menjadi masalah.

"Tidak masalah. Namanya demokrasi, sejauh berdemokrasi secara fair agar masyarakat bisa merasakan dan berpartisipasi yaa gapapa. Yang penting jangan menebarkan ujaran kebencian, hoax. Kami berharap pendukung Prabowo juga begitu," ungkapnya. (ira)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bacalon Bupati Mesujii Dilantik Sebagai Ketua ...

MOMENTUM, Tanjungraya--Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dilan ...


Pilakda Pringsewu, Pujakesuma Dukung Fauzi ...

MOMENTUM, Pringsewu--Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung ...


Fit Proper Test di PDIP, Arinal Tegas Lanjutk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengembalikan berkas pendaftaran bakal c ...


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com