Nanang Minta Mahasiswa Berbuat untuk Bangsa

Tanggal 27 Agu 2018 - Laporan - 712 Views
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan mahasiswa STAI Yasba. Foto. Bob.

Harianmomentum.com--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, meminta mahasiswa berbuat untuk kemajuan bangsa dan meninggalkan sejarah yang baik.

"Kemajuan suatu bangsa ada pada pundak kalian (mahasiswa). Kalian adalah magnetnya, berbuatlah untuk kemajuan bangsa, tinggalkan sejarah yang baik," kata Nanang.

Hal itu diungkapkan Nanang saat menerima audiensi STAI Yasba Kalianda, dalam rangka silaturahmi dan konsultasi Kuliah Taaruf Angkatan X Tahun 2018 di ruang rapat bupati setempat, Senin (27/08/18).

Menurut dia, banyak yang dapat dilakukan mahasiswa sebagai wujud kecintaan terhadap Lamsel, melalui kegiatan yang inovatif dan kreatif seperti dengan membuat kampung wisata yang dapat meningkatkan perekonomian.

"Banyak yang dapat diperbuat, tanamkan kepedulian untuk pembangunan Lamsel lebih baik. Jauhi narkoba, karena narkoba dapat membunuh generasi bangsa," pungkasnya.

Wakil Ketua III Bidang kemahasiswaan dan alumni, Nursyamsi mengatakan, selain bersilaturahmi melalui kegiatan ini, kedepannya dapat lebih bersinergi dengan baik dengan pemerintah.

"Ingin memberikan ucapan secara langsung atas tugas sebagai Plt. Bupati Lamsel, dan semoga dapat bersinergi serta memberikan pendampingan, mendukung dan mengontrol program pemerintah," ujarnya. (bob).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mahasiswa FEBI UIN RIL Jadi Presenter di Konf ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Lima belas mahasiswa Fakultas Ekonomi d ...


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com