10 Motor Bodong Diamankan di Polsek Bengkunat

Tanggal 30 Agu 2018 - Laporan - 1047 Views
Sepuluh sepeda motor hasil operasi kepolisian Bengkunat dan Lampung Barat. Foto. Agu.

Harianmomentum.com--Tim gabungan Reskrim Polsek Bengkunat Pesisir Barat dan Polres Lampung Barat mengamankan 10 sepeda motor tanpa surat atau bodong.

Menurut Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, seluruh sepeda motor itu hasil operasi kepolisian setempat selama sepekan.

"Kami mengimbau masyarakat Pesisir Barat (Pesibar), khususnya wilayah Ngaras dan Bengkunat yang kehilangan sepeda motor untuk mengambil motornya di Polsek Bengkunat dengan membawa bukti-buki kepemilikan kendaraan," kata Kapolres kepada harianmomentum.com, Kamis, (30/8/18).

Tim gabungan Polsek Bengkunat yang dipimpin Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono dan Kanit Jatanras Polres Lampung Barat Ipda Haji Eflan mengungkap sepuluh unit sepeda motor berbagai merek dan mengamankan tiga pelaku. “Ada tiga pelaku yang diamankan dan saat ini sedang di proses,” katanya.

Kapolres mengimbau masyarakat agar tidak tergiur membeli kendaraan dengan harga murah yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan.

“Kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak memakai atau membeli kendaraan bodong, karena pengguna motor bodong atau penadah termasuk dalam kategori kejahatan,” katanya. (asn).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pencuri 32 Gram Kalung Emas Diringkus Tekab S ...

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Seorang petani dan ibu rumah tangga (I ...


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com