Menko Luhut Hadiri Dialog Nasional di Lampung

Tanggal 04 Sep 2018 - Laporan - 1130 Views
Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman, Luhut Panjaitan disambut oleh Rektor Darmajaya Firmansyah Y. Alfian. Foto.Acw

Harianmomentum.com--Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman, Luhut Panjaitan hadir dalam Dialog Nasional di Gedung Alfian Husin, Kampus Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Darmajaya, Bandarlampung, Selasa (4/9/18) pukul 15.00 WIB.

Kedatangan Luhut disambut Rektor Darmajaya Firmansyah Y. Alfian dan tamu undangan yang telah menunggu dari pukul 09.00 WIB.

Sebelum hadir di acara itu, Luhut mengunjungi PT Pelindo II di Panjang. Selanjutnya menuju Darmajaya. Rencananya, dilanjutkan berkunjung ke Institute Tekhnologi Sumatera (Itera).

Dalam sambutan Dialog Nasional Mengamalkan nilai-nilai kebangsaan menuju Indonesia bermartabat, Luhut mengatakan bahwa keterlambatannya dalam acara tersebut lantaran dirinya harus turut dalam rapat di gedung kepresidenan.

"Tadi saya rapat di kepresidenan, menindak lanjuti rapat dua minggu lalu. Karena memang saat ini kita sedang fokus melakukan pembenahan di sana-sini," kata Luhut. (acw).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com