Pemkab Waykanan Rakor Pemeriksaan Program Kerja

Tanggal 12 Sep 2018 - Laporan - 738 Views
Rapat koordinasi Pemkab Waykanan dengan Tim Pemeriksa Provinsi Lampung

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Waykanan bersama Tim Pemeriksa Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi Pendahuluan Pemeriksaan Penyelenggaraan Program Kerja Pemerintah Daerah, Rabu (12/09/2018).

Rapat yang berlangsung di Aula Gedung PKK kabupaten setempat itu dibuka Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Waykanan Selan.

Selan mengatakan, rakor tersebut sebagai bentuk persiapan pelaksanaan program monitoring dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah kabupaten/kota.

“Rakor ini untuk memfasilitasi pemerintah daerah kabupaten/kita dalam melakukan evaluasi terhadap kelancaran penyelenggaraan program pemerintahan," kata Selan.

Terkait hal itu, Selan mengintruksikan kepada para kepala organisasi perangkat daerah untuk membantu Tim Pemeriksa dari Provinsi Lampung dalam melaksanakan tugas monitoring dan evaluasi tersebut.

Hal senada disampaikan Inspektur Provinsi Lampung Syaiful Dermawan. Dia berharap seluruh organisasi perangkat daerah di Kabupaten Waykanan bekerja sama mendukung kelancaran pelaskanaan tugas monitoring dan evaluasi tersebut.

“Kami meminta kesediaannya kepada seluruh organisasi perangkat daerah untuk mempersiapkan berkas-berkas pendukung pemeriksaan," pintanya.

Pada kesempatan itu, Inspektur Daerah Kabupaten Waykanan Gantinha mengatakan, pemeriksaan dan evaluasi tersebut akan  dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai 28 September mendatang oleh dua Tim Pemeriksa dari Inspektorat Provinsi Lampung. (vit)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


JCH Mesuji Berangkat Awal Juni ...

MOMENTUM, Mesuji--Jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Mesuji dijadw ...


Dinas Perdagangan Metro Gencar Lakukan Penetr ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro, gencar m ...


Karya Bakti Kodim 0424 Tanggamus Berlangsung ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Karya Bakti Kodim 0424 Kabupaten Tanggamus ...


Mekanisme Penggatian Kepala Sekolah Harus Ses ...

MOMENTUM, Metro--Mekanisme rolling atau pergantian kepala sekolah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com