FKS Srikaton Dialog Tematik

Tanggal 25 Sep 2018 - Laporan - 774 Views
Dialog Tematik yang digelar Forum Keserasian Sosial Pekon Srikaton,, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu

Harianmomentum.com--Dialog Tematik menjadi salah satu kegiatan program Keserasian Sosial yang dilaksanakan Forum Keserasian Sosial (FKS) Pekon/Desa Srikaton, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu.

Ketua FKS Pekon Srikaton Saeful Rahman mengatakan, keserasian sosial merupakan program Kementerian Sosial yang bertujuan menjaga keharmonisan bermasyarakat.

"Kemarin (Senin 24/09/2018) kita sudah menggelar Dialog Tematik yang menghadirkan nara sumber dari kepolisian, TNI, Majelis Ulama Indonesia," kata Saeful pada harianmomentum.com, Selasa (25/09/2018).

Dia menerangkan, program keserasian sosial juga akan dilaksanakan dalam bentuk fisik berupa: pembangunan talud, pagar tempat pemakaman umum, sumur bor dan  goro-gorong.

"Dialog temtik  akan kita gelar dua kali. Seluruh kegiatan program keserasian sosial ini  hasil musyawarah anggota forum keserasian sosial. Total dana yang dikucurkan kementerian sosial untuk pelaksanaan program ini Rp150 juta," ungkapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial  Kabupaten Pringsewu Arif Nugroho mengingatkan, agar kegiatan  program tersebut dilasanakan sesuai aturan yang berlaku.

."Mari kita tunjukkan kebersamaan dan keharmonisan masyarakat kususnya di Pekon Srikaton juga kepada Pekon lainnya. Jangan lupa seluruh pelaksanan kegiatan harus sesuai aturan yang ditetapkan. (lis)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com