Batal ke Lampung, Prabowo-Sandi Sampaikan Permohonan Maaf

Tanggal 03 Okt 2018 - Laporan - 1028 Views
Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.// ist

Harianmomentum.com--Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan permohonan maaf kepada relawan dan masyarakat Lampung karena harus menunda kehadirannya di Bumi Ruwa Jurai.

Hal itu disampaikan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga melalui video yang diterima redaksi harianmomentum.com, Rabu (3/10).

Sandi mengaku terpaksa harus menunda kedatangannya di Lampung yang direncanakan pada Kamis (4/10) besok. Penundaan tersebut dikarenakan adanya bencana alam yang terjadi di Kota Palu dan Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

Sehingga, Sandi memutuskan untuk menunda semua jadwalnya di luar kota, untuk lebih fokus membantu korban gempa dan tsunami tersebut.

"Untuk semua saudara, rekan dan relawan di Lampung, atas nama Pak Prabowo dan saya sendiri mengucapkan mohon maaf. Karena harus menunda kampanye kami di berbagai tempat, menyusul terjadinya musibah yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala," sebut Sandi.

Dia mengaku akan menjadwalkan ulang terkait dengan kegiatan kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua tersebut.

"Pada kesempatan pertama, kami akan menyapa masyarakat Lampung secepatnya. Mudah-mudahan kita bisa berjuang bersama selama tujuh bulan ke depan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur," tuturnya. (adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dewi Handajani 'Pinang' PKB Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewi Handajani mengambil formulir pendaftara ...


Ketua KNPI Lampung Daftar Calwakot Lewat PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tokoh Pemuda yang juga Ketua KNPI Lampun ...


Banjir Dukungan, Ardito Wijaya Mantap Maju Pi ...

MOMENTUM, Karangendah--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai K ...


Pekan Ini, Sidang Sengketa Pileg untuk Lampun ...

MOMENTUM, Bamdarlampung--Sidang sengketa untuk pemilihan legislat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com