IGTKI Tulangbawang Gelar Seminar dan Gladi Porseni

Tanggal 04 Okt 2018 - Laporan - 1204 Views
Pembukaan Seminar IGTKI Kabupaten Tulangbawang

Harianmomentum.com--Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tulangbawang menggelar Seminar dan Gladi Pekan Olahraga dan Seni (Proseni), Kamis (04/10/2018).

Acara yang mengusung tema Membangkitkan Semangat Kolektif dan Sportivitas Guru TK dalam Peningkatan Mutu Pendidikan dan Melestarikan Budaya Bangsa itu  berlangsung di aula TK Lentera, Kecamatan Banjaragung.

Bupati Tulangbawang Winarti saat membuka acara tersebut meminta, IGTKI dapat terus meningkatkan peran dalam  pendidikan berkualitas kepada generasi penerus di usia dini.

"Usia dini itu masa penting dalam pembentukan karakter generasi mudah sebagai penerus bangsa. Karena itu,  IGTKI punya peran penting dalam memberikan pendidikan utuk membentuk karakter generasi penerus yang berkualitas," kata Winarti. 

Bupati juga mengapresiasi prestasi Sanggar Boneka TK Yapindo II  Gedungmeneng yang berhasil mewakili Provinsi Lampung dalam ajang POrseni Tingkat Nasional tahun ini.

Terkait hal itu, menurut bupati Pemkab Tulangbawang akan senantiasi mendukung upaya peningkatan kualiitas pendidikan anak usia dini. Termasuk peningkatan kesejahteraan para tenaga pendidik. (rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Muli T ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Institut ...


Gelar UTBK SNBT Hari Pertama, Unila Pastikan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ujian tulis berbasis komputer (UTBK) sel ...


Mahasiswa Prodi IPII Raih Juara Lomba Gerakan ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Pe ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com