Rotary Lampung Janji Bantu Percepatan Perbaikan Jembatan

Tanggal 04 Okt 2018 - Laporan - 665 Views
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto bersama anggota Rotary Lampung.

Harianmomentum.com--Kelompok pengusaha Rotary Lampung berjanji akan membantu percepatan perbaikan jembatan Pasar Inpres Kalianda. 

Hal itu disampaikan saat Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama dengan club pengusaha Rotary Lampung meninjau perbaikan jembatan Pasar Inpres Kalianda, Kamis (04/10).

Nanang yang merupakan anggota kehormatan Rotary Lampung tersebut, menyambut kedatangan beberapa anggota di Rumah Dinas Bupati setempat.

Deputi Distrik Gubernur (DDG), Rusli Taslim mengatakan, pihaknya akan siap membantu demi kelancaran pembangunan perbaikan jembatan tersebut.

"Setalah tinjuan ini kita akan rapatkan dan akan kita bicarakan dengan pengurus-pengurus rotary yang ada di Lampung, untuk membantu jembatan ini agar cepat selesai," kata Rusli.

Selain meninjau perbaikan jembatan, Rusli juga mengungkapkan, bahwa sebelumnya Rotary juga sudah pernah melakukan beberapa bakti sosial yang ada diwilayah Lamsel.

"Sebelumnya pembangunan saluran air MCK di kecamatan Sidomulyo dan penyerahan buku di Yayasan Pondok Baca didesa Sidodadi Asri Jatimulyo," pungkas Rusli.

Sementara itu, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, menyambut baik apa yang akan dilakukan oleh pihak Rotary Lampung untuk mendukung pembangunan yang ada di Lamsel.

"Semoga dengan bantuan mereka, ini (jembatan) akan cepat selesai pengerjaannya," ujar Nanang.

Diketahui Rotary adalah organisasi yang terdiri dari persatuan pengusaha yang memberikan pelayanan kemanusiaan, mendorong standar-standar etika yang tinggi dalam semua bidang keahlian dan membantu mengembangkan muhibah (Rasa persahabatan).(bob)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com