Pilkakon Serentak, Bupati Pringsewu 'Nyoblos' di Pekon Gemahripah

Tanggal 10 Okt 2018 - Laporan - 1370 Views
Bupati Pringsewu Sujadi beserta istrinya usai menyalurkan hak suara di Pemilihan Kepala Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran

Harianmomentum.com--Bupati Pringsewu Sujadi bersama istri ikut memberikan hak suara pada pemilihan kepala pekon/desa (Pilkakon) serentak yang digelar di 59 pekon di kabupaten setempat, Rabu (10/10/2018).

Bupati bersama istri memberikan hak suara di  Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran. Orang nomor satu di Kabupaten Pringsewu itu memang tercatat sebagai penduduk Pekon Gemahripah.      

Usai memberikan hak suara, Bupati Sujadi  bersama Kapolres Tanggamus AKBP. I Made Rasma dan Kajari Pringsewu Asep Santoni  mameninjau proses pemungutan hak suara di sejumlah pekon di wilayah Kecamatan Pagelaran dan Kecamatan Pringsewu.

Sementara, Wakil Bupati Pringsewu mematau proses pemungutan suara di sejumlah pekon di wilayah Kecamatan Ambarawa dan Kecamatan Pardasuka.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman bersama Dandim 0424 Tanggamus Letkol (Arh) Anang Hasto Utomo  meninjau pilkakon di wilayah b Kecamatan Gadingejo dan Sukoharjo.    

Berdasarkan hasil pantauan tersebut, proses pemungutan suara Pilkakon serentak di Kaupaten Pringsewu berjalan aman dan lancar.  

Pilkakon serentak di 59 pekon tersebut t diikuti 196 calon kakon. (lis)



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com